Sabtu, 28 Mei 2011

sinopsis the law of ueki



the law of ueki plus adalah lanjutan dari anime the law of ueki yang tetap dibuat oleh tsubatsa fuchiki . Kisahnya berawal saat Dua tahun setelah turnamen di The Law of Ueki , Kosuke Ueki sekarang menjadi 3 mahasiswa tahun di SMP Hinokuni. Untuk beberapa alasan, semua orang di dunia nyata telah kehilangan memori mereka orang mereka yang paling penting, termasuk teman-temannya yang berpartisipasi dalam turnamen dua tahun lalu. Ueki merupakan satu-satunya tidak terpengaruh, dan berjuang untuk mengembalikan kenangan semua orang. Ia mengikuti seekor domba kecil bernama wol ke dunia lain yang disebut Hangekai di mana ia bertemu sahabat baru dan kemampuan baru keuntungan.
Hangeki adalah dimensi asli yang split jauh sebelum manusia penduduk itu.Hangekai dan dimensi cermin di mana Ueki berasal berada pada kedudukan yang sama pembangunan dan karakteristik. Tapi 1 tahun "Manusia" dunia setara dengan 100 tahun Hangekai, yang berarti bumi berputar mengelilingi matahari sepenuhnya sama dengan satu tahun tetapi Hangekai adalah 100 tahun. Dan itu juga berarti beberapa bagian Hangekai adalah 100 tahun maju dari dunia "Manusia".
Mata uang dari Hangekai adalah Roude (R). Satu Roude setara dengan satu Yen .

Power digunakan dalam Hangekai
Kekuasaan yang ada di Hangekai dikenal sebagai "Ayub Powers". Setiap pengguna listrik di Hangekai memerlukan "Item Seal" di telapak tangan kanan nya yang menyimpan 'barang kebutuhan mereka untuk melakukan' pekerjaan 'mereka. Sebagai contoh, petugas kebersihan akan sapu sebagai pos-nya disimpan dalam segel pada telapak tangan kanannya. Setelah item disegel, pengguna dapat memanggil kapan saja mereka mau. Sementara semua Ayub Power Pengguna dapat memanggil item dan menggunakannya bagaimana mereka inginkan, mereka tidak dapat selalu menggunakan item tersebut pada kapasitas penuh. Untuk mencapai hal ini, pengguna listrik harus memiliki kemauan dan kebutuhan ini - mungkin dalam meringankan keadaan di mana kehidupan seseorang adalah di telepon. Jika pengguna mampu mencapainya, sebuah karakter Cina akan muncul di kiri kelapa sawit pengguna yang merupakan cara baru di mana mereka dapat menerapkan kekuatan pekerjaan mereka.

Job Power Stempel
power user Ayub dapat memiliki dua tato. Tato di telapak kanan disebut "Item Seal", dan digunakan untuk menyegel item. Segel di telapak tangan kiri disebut "Efek Seal", dan menentukan efek pemakai dapat diterapkan pada item nya.

Job Daya Pengguna
power user Job dibagi menjadi dua kategori: Job power user dan "HanJob" atau-pekerjaan kuasa pengguna setengah. Perbedaan antara keduanya adalah pekerjaan yang setengah-power user dapat memanggil item mereka, tetapi belum mengakuisisi segel efek.

Tokoh
berikutnya saya akan menjelaskan tentang tokoh tokoh the law of ueki plus :
1. Kosuke Ueki Adalah tokoh utama dari manga ini. Dia memiliki kekuatan menambah "menggenggam" pada mop nya. Dia bertugas mengembalikan ingatan orang orang bersama sama teman barunya. Dia juga dibantu oleh Wool domba yang mengaku bahwa dirinya anjing.
2. Wool Adalah seekor domba yang mengaku dirinya sebagai anjing. Dia memiliki cube yang ternyata adalah ingatan manusia itu. Dia bersama-sama Ueki harus pergi ke Megasite untuk melepaskan cube tersebut.
3. Nagara Adalah presiden dari Nagara cleaning shop. Dia yang membuat Ueki menjadi memiliki kekuatan. Dia dibunuh oleh kakaknya, Purasu (baca: PLUS) tapi masih dapat bertahan.Dia memiliki kekuatan menambah "penyembuhan" pada jan pasir.
4. Haiji Adalah kakak dari Millie yang menjadi teman ueki. Dia membantu Ueki karena telah membantu adiknya. Dia memiliki kekuatan menambah "tembakan" pada mesin cuci. Orang yang sangat memegang prinsip!
5. Millie Adalah adik dari Haiji. Dia dibantu Ueki dan Wool saat dikejar penagih hutang. Dia yang mengenalkan Ueki pada Nagara.
6. Sora Anak yang sering datang untuk membantu di Nagar Cleaning Shop. Ia tinggal di sebuah panti asuhan. Walaupun terlihat polos, sebenarnya dialah otak tim ini. Ia juga seorang pecinta hamburger. Dia memiliki kekuatan menambah "dobel" pada hamburger.
[sunting]Penagih Hutang "Tekurin"
7. Akaba
Dia juga anak buah dari Ginzo. Dia seorang half job yang memiliki kekuatan mengeluar kan brankas seberat 1 ton.Dia dikalakan oleh Haiji dengan pukulannya.
[sunting]Black Jet Hair Salon
8. Necroman
Dia adalah ketua dari black jet hair salon. Dia sangat menyayangi para krunya. Dia memiliki kekuatan menambah "angin" pada hair dryer.
Treat
Dia adalah tukang keramas pada black jet hair salon. Dia memiliki kekuatan menambah "lompatan" pada shampoo.
Byaku
Dia adalah anggota black jet hair salon yang tidak percaya akan kekuatan persahabatan. Pada akhirnya dia disadarkan oleh Ueki. Dia memiliki kekuatan menambah "keras" pada minyak rambut (wax).
9. Bomba
Dia adalah anggota black jet hair salon yang paling baik hati. kekuatannya adalah menambah "intimidasi" dalam kepribadian. Dia dikalahkan Haiji dengan mudah
[sunting]Restoran Pamidoro
10. Koki Mony
Adalah ketua dari Pamidoro restoran. Memiliki kekuatan menambah "kepadatan" pada susu.
11. Vino
Dia adalah seorang waiter bawahan koki Mony yang berkerja di Pamidoro restoran. Dia mamiliki kekuatan menambah "penggelembungan" pada garpu.
12. Dolce
Dia juga bawahan dari koki Mony. Kekuatanya adalah menambah "asap" pada tepung.
13. omelette
Bawahan koki Mony yang memiliki kekuatan menambah "ikatan" pada pasta.
14. Ginzo Adalah Penagih Hutang yang memiliki kekuatan menambah Damage pada Hutang. Dia di kalahkan Nagara.
15. Shiro Adalah Anak buah dari Ginzo yang sombong. Dia selalu membeli barang barang yang mahal. Dia memiliki kekuatan menambah "kelekatan" pada uang. Dia dikalah kan Haiji dengan bantuan Ueki.

Kebahagiaan Enterprise
Perusahaan bertanggung jawab atas kehilangan memori. bos utamanya adalah Purasu atau PLUS (kakak Nagara's). Kebahagiaan telah mengembangkan setelan mampu melakukan berbagai kekuatan termasuk perisai tak terlihat. Gugatan diberitahu untuk memiliki 999 kekuatan. kekuatan pekerjaan PLUS adalah 'Beast' dalam bentuk jimat. Ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi rakasa besar dengan kekuatan besar dan ketahanan. Ueki mampu mengalahkannya hanya dengan menggunakan bentuk ketiga wol's.

1 komentar: