Rabu, 15 Juni 2011

sinopsis code geass gaiden

He... he ... baru ada kesempatan buat isi blog awalnya bingung tapi setelah di pikir pikir aku mau fokus sama sinopsis kartun gitu jadi sinopsis kartun yang kutau yah di tulis aja sebisa mungkin . n sorry yah klu nggak up to date
Code Geass Gaiden : Boukoku no Akito


Little info :
Produk anime baru dari Code geass ,diberi judul Code Geass Gaiden : Boukoku no Akito ( Code Geass Gaiden : Akito of the ruined nation ) ini berlatar waktu di 2017 , sekitar 5- 6 tahun setelah akhir cerita Code Geass R2 , dan perdamaian dunia tidak terjadi . Knightmare yang terdiri dari remaja laki laki dan perempuan dari area 11 dikirim ke operasi militer yang peluang makhluk hidup unttuk tetap bisa bertahan hidup itu cuman 5 % . Misi mereka untuk menyelamatkan pasukan sekutu mereka yang ada di suatu wilayah pertempuran di Eropa .
Main cast :
Hyuga Akito : pilot berusia 17 tahun yang mengendarai knightmare frame dan merupakan salah satu anggota pasukan khusus yang bertempur di eropa . Akito memiliki kekuatan yang disebut Geass.
Layla : gadis berusia 17 tahun yang beasal dari area 11 . walaupun memiliki imur yang sama dengan Akito tetapi ia adalah perwira atasan akito .

Sinopsis :
Dalam anime Code Geass Gaiden ini akito dan Layla menjadi pusat cerita dari pertempuran yang terjadi . Mereka hidup dalam dunia dimana jepang menjadi daerah koloni kerajaan britania yang disebut dengan area 11. Orang jepang kemudian disebut Eleven . Akito dan layla cukup sulit dalam melakukan kerja sama ,meskipun akito bergabung dengan pasukan yang sama dengan layla dan juga memiliki umur yang sama tetapi mereka berdua lahir dan di besarkan di tempat yang sama sekali berbeda dengan Layla , mereka juga memiliki sudut pandang yang berbeda dalam melakukan sesuatu . Walaupun terdapat banyak elemen fantasi , militer dll tapi anime dari awal sampai akhir tetap berfokus pada drama para karakter utamanya .

1 komentar: